Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Sambangi Warga Masyarakat

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Polda Jateng Sambangi Warga Masyarakat Desa Bantarwuni Kec. Kembaran, Selasa (24/12/19).

Bertempat di Desa Bantarwuni RT.02/RW.04 Kec. Kembaran Banyumas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Desa Bantarwuni guna menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Sambang dan silaturahmi dilakukan bhabinkamtibmas sebagai wujud kemitraan dengan  warga masyarakat, sekitar Desa Bantarwuni.

Kapolres Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, SH mengatakan pihaknya menjalin kemitraan antara Polri dan warga masyarakat juga untuk menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Terkait situasi kamtibmas yang ada,  tidak lupa kami juga menyampaikan dan meneruskan  pesan pimpinan kepada warga masyarakat  agar dapat berperan aktif menciptakan suasana aman  kondusif  dan  berperan aktif diwilayahnya masing-masing”, ujar Kapolsek.

“Diharapkan dengan sambang dan patroli dialogis yang lakukan Bhabinkamtibmas senantiasa terjalin kemitraan”, tambah Kapolsek.

(Lujeng Humas Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version