Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Bantu Petani

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjalin kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Bripka Ali Imron, membantu petani Bpk. Nartam yang sedang menanam padi disawah, diwilayah Rt 02/ Rw 03 Kel. Karang Klesem, Kec. Purwokerto Selatan. Selasa, (01-01-2019).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Ali Imron berkesempatan membantu Bpk. Nartam dalam proses menanam padi, sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan Polri dengan petani khususnya, dan warga masyarakat Purwokerto Selatan pada umumnya, “ujarnya.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Bripka Ali Imron mengajak Bpk. Nartam, untuk menggunakan bibit padi yang tahan hama, agar bisa mendapatkan panen padi yang memuaskan,“ tambahnya.

Lapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, agar seluruh petani diwilayah Purwokerto Selatan, untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungan, dengan mewaspadai orang asing disekitar, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusip,“ pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version