Headline

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Bengkel

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjalin kemitraan, Bhabinkamtibmas Teluk Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Utoyo sambangi Bengkel Unendo Motor, di Jln.Sultan Agung Kel. Teluk, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, Rabu (02/01-2019).

Dalam sambangnya, Babinkamtibmas Aiptu Utoyo menghimbau kepada sdr. Iwan karyawan bengkel Unendo Motor, untuk selalu menjalin kebersamaan dengan para pelanggan, serta berhati-hati dengan orang yang belum dikenal masuk bengkel, untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, “ujarnya.

Lebih lanjut, Babinkamtibmas Aiptu Utoyo mengajak Bapak Agus pengelola bengkel Unendo Motor, untuk selalu menyediakan onderdil yang orsinil, agar tidak merugikan pelanggan, “tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, agar pengusaha bengkel motor diwilayah Purwokerto Selatan, untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungan sebagai bentuk kebersamaan, demi terciptanya situasi yang aman kondusip, “pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538