Headline

Jalin Komunikasi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Sambangi Pedagang di Pasar

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kedunggede Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Jono, S.H melakukan sambang dan dialogis dengan pedagang pasar di desa binaannya. Rabu (02/01/2019).

Sambangi dan dialogis dengan pedagang dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Desa Kedunggede, khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman. “Ucap Aipda Jono, S.H

Pada saat melaksanakan Sambang Aipda Jono, S.H  berdialog langsung dengan pedagang maupun pembeli dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar  selalu meningkatkan kewaspadaan diri, mengingat tidak kriminalitas terjadi di kala kita lengah dan di himbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa Sambang dengan berdialog dengan masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat sekali, karena selain bersilaturahmi digunakan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena dengan kehadiran Pori di tengah-tengah masyarakat, diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538