Headline

Jelang Nataru Sat Sabhara Polresta Banyumas Optimalkan Patroli Di Gereja

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif  Personil Sat Sabhara Polresta Banyumas melaksanakan Patroli dengan mengintensifkan patroli ke tempat peribadahan umat Nasrani di wilayah Hukum Polresta Banyumas.

Kali ini Anggota Sat Sabahara melaksanakan patroli menyambangi Gereja Kristen Indonesia  Martadirej Purwokerto Pada Sabtu (21/12-2019).

Dalam kegiatan Patroli dialogis di Gereja tersebut anggot Sat sabhara juga sekaligus melaksanakan patroli dengan sasaran  Perbangkan, pertokoan Ruko Purwokerto dan kemudian dilanjutkan di perbankan, pertokoan,  pemukiman penduduk Kota Purwokerto.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Supriyanto SH, menyampaikan “Untuk kegiatan Natal pada Desember mendatang, pihak kepolisian akan turut berpartisipasi membantu pengamanan jalannya perayaan natal dan juga tahun baru,” jelas AKP Supriyanto.

Pada saat petugas patroli tiba di  Gereja Kristen Indonesia Martadireja Purwokerto petugas Patroli melaksanakan dialogis dengan petugas kemanan maupun jamaat gereja dalam kesempatannya petugas patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas, Agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan terutama curat, curas, dan curanmor di sekitar kawasan gereja, jika mengetahui hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Kepolisian terdekat.” Pungkasnya.

(Kmbrn/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538