Jelang Nataru Unit Binmas Polsek Sumpiuh Banyumas Gandeng Perangkat Desa Wujudkan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id– Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru (Nataru) 2020, Unit Binmas Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas mengadakan penyuluhan kepada Perangkat Desa. Hal tersebut guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Sumpiuh.

Seluruh perangkat Desa, Desa Selandaka dikumpulkan di Aula Kantor Desa Selandaka dan diberi arahan dan penyuluhan oleh Kanit Binmas Aiptu Suparlan, Senin (23/12/2019).

“Saya mengajak semua perangkat Desa untuk selalu memelihara kamtibmas dan bersinergi dengan kami (Polsek Sumpiuh),” kata Aiptu Suparlan.

Sementara itu, Kades Desa Selandaka Bapak Suto menegaskan kami tetap mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Desanya.

“Kami sebagai aparat pemerintahan Desa selalu siap berkerja sama dengan Polsek Sumpiuh untuk memujudkan kamtibmas di Kecamatan Sumpiuh khususnya di Desanya selalu kondusif menjelang Nataru”, terang Suto.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, SH mengatakan apa yang dilaksanakan Unit Binmas yang dipimpin Kanit Binmas untuk mengajak perangkat Desa untuk bersinergi mengamankan menjelang perayaan Natal 2019 dan pergantian tahun baru 2020, ucapnya.

“Saya harap perangkat Desa membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas sehingga akan tercipta rasa aman bagi masyarakat dan terjaganya kondusifitas kamtibmas diwilayah Kec. Sumpiuh”, Jelas AKP Sardjupri, SH

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version