Headline

Jelang Tahun Baru, Polresta Banyumas Gelar Razia Kendaraan Bermotor

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polresta Banyumas menggelar razia kendaraan bermotor menjelang tahun baru 2020.  Wakapolresta Banyumas Kimpol Davis Busin Siswara S.I.K memimpin razia yang melibatkan Satuan Lantas, Sabhara, Intelkam, Reskrim, Resnarkoba, Propam Polresta Banyumas.

Razia digelar di Jln. Raya Yos Sudarso, tepatnya de depan Mapolsek Purwokerto Barat tersebut pada Senin malam (30/12-2019).

Petugas memeriksa seluruh kendaraan yang lewat di depan Mapolsek Purwokerto Barat Jln. Yos Sudarso Purwokerto  baik roda dua maupun roda empat.
Yang diperiksa antara lain surat kendaraan bermotor, kondisi kendaraan serta pengemudi.

Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswara S.I.K menyebutkan dalam razia itu, seluruh kendaraan yang melintasi jalan depan Mapolsek Purwokerto Barat Jln. Yos Sudarso yang dari barat maupun sebaliknya dari arah timur Arah untuk diperiksa. demikian dengan Pengendara yang dicurigai diperiksa.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K, melalui Wakapolresta Kompol Davis Busin Siswara S.I.K mengatakan bahwa kegiatan razia kendaraan menjelang perayaan tahun baru 2020 ini di maksudkan untuk menurunkan dan mencegah Gangguan Kamtibmas dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian malam tahun baru 2020.

Dalam kegiatan razia kendaraan berhasil menindak pelanggaran lalu lintas dengan tilang sejumlah 4 kendaraan tanpa kelengkapan surat-surat dengan barang bukti 1 unit KBM Sedan dan 3 unit sepeda motor.

(Kmbrn/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538