Headline

Kanit Provos Bersama KA SPK Polsek Sumpiuh Banyumas Kontrol SPBU Sumpiuh

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kanit Provos bersama Ka Spkt Polsek  Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sakino dan Aiptu Rudi melaksanakan patroli di obyek-obyek vital secara intensif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah kejadian kejahatan yang mungkin saja terjadi, Selasa (1/01/2018).

Pada malam hari suasana sangat rame diakhir libur panjang dan dimungkinkan rawan akan terjadi tindak kriminal. Oleh sebab itu petugas polsek Sumpiuh mengintensifkan patrolinya ke tempat-tempat yang di anggap rawan seperti SPBU, per Bank kan, dan tempat tempat rawan lainya.

Unit Patroli Polsek Sumpiuh melaksanakan patroli di pusat keramaian di sekitar pasar Sumpiuh dan petugas dari Polsek Sumpiuh sambang ke SPBU Sumpiuh memberi himbauan kepada Scuriti maupun Karyawan SPBU dan pembeli untuk tetap berhati-hati dan waspada.

Petugaa menghimbau kepada akeyawan untuk Cek CCTV apakah berfungsi dengan baik dan benar dan awasi sepeda motor pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor, Dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Sumpiuh untuk segera di ambil tindakan lebih lanjut.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan Pelaksanaan patroli oleh Kepolisian dengan melaksanakan sambang ke SPBU Sumpiuh untuk mencegah tindak kriminalitas perampokan terhadap SPBU dan mengantisipasi kerawanan kriminal lainnya seperti curanmor maupun curas dan curat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Sumpiuh ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang”, ucapnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538