Headline

Kantor Pos Jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhayangkara pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Anang Nurul Huda, S.A.P sambangi kantor pos guna jalin hubungan dan silahturrahmi antar instansi di wilayah Kel. Sumpiuh, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Rabu (02/01/2019).

Dalam kegiatan sambaing kantor pos Bhabinkamtibmas Kel. Sumpiuh Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas Bripka Anang Nurul Huda, S.A.P sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan mengambil gaji pensiunan agar agar lebih teliti antisipasi peredaran uang palsu, maupun antisipasi para pelaku hipnotis dan kejahatan lainya, ucap Bripka Anang Nurul Huda, S.A.P.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan bahwa salah satu upaya untuk mencegah suatu tindakan kriminal dapat dilakukan dengan pelaksanaan sambang rutin dan terus menerus dengan melalui jalur dan sasaran yang berbeda sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Sumpiuh dapat terus tetap terjaga keamanannya.

“Anggota kami berikan binluh terhadap pegawai maupun nasabah agar tetap waspada terhadap uang palsu dan orang yang hadir mencurigakan agar terjamin keamanannya”, tutur Kapolsek Sumpiuh.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538