Headline

Kapolresta Banyumas Dampingi Bhayangkari Cabang Banyumas Cek Pos Pam Ops lilin Candi 2019

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka SIK, bersama Pejabat Utama Polresta Banyumas yang didampingi Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Banyumas melaksanakan patroli pengecekan Pos Pelayanan, Pos terpadu, dan Pos Penganan Gereja prioritas, Kamis (26/12).

Rombongan melaksanakan pengecekan menggunakan 25 sepeda motor dinas roda 2 dan 3 kendraan roda 4  dan diawali dengan sasaran pos pelayanan Stasiun Purwokerto. Pada pos tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Dian Whisnu Caraka memberikan bingkisan serta motivasi kepada para petugas pos pelayanan dan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada kelompok tukang ojek pintu keluar stasiun.

Setelah itu, patroli dilanjutkan dengan pengecekan pos pengamanan di gereja-gereja prioritas dan memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan yang berakhir pada pos terpadu Alun-alun Purwokerto.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka SIK mengatakan bahwa pihaknya didampingi Bhayangkari melaksanakan pengecekan pos-pos dengan maksud untuk mengetahui kesiapan personil dalam melaksanakan Ops Lilin Candi 2019.

“Kami beserta Bhayangkari Cabang Banyumas melaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda 2 keliling pos pengamanan gereja-gereja untuk mengetahui kesiapan dan mengecek perlengkapan personil saat berjaga”, jelas Kapolresta.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Dian Whisnu mengatakan bahwa keikutsertaan Bhayangkari dalam patroli adalah untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada personil pos pam.

“Kami ikut serta dalam patroli selain untuk melakukan pengecekan kami juga turut memberikan dukungan dan motivasi kepada para personil pos pam agar tetap semangat dalam bertugas demi Banyumas yang aman dan kondusif”, papar Ny. Dian Whisnu Caraka.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538