Headline

Kapolresta Banyumas Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2019

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id– Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2019 yang dihadiri media elektronik dan media cetak , media on line di aula Rekonfu Mapolresta Banyumas yang dipimpin langsung oleh Kapolresta  Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K  didampingi Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswara S.I.K  serta dihadiri oleh para Kabag dan Kasat, Kapolsek serta Kasi Humas jajaran polresta Banyumas. Kamis. ( 26/12-2019).

Pada konferensi pers kali ini, Kapolresta Banyumas memaparkan situasi kamtibmas Polres Banyumas selama 1 tahun dalam kondisi kondusif. Pihak Polresta Banyumas akan terus menjaga keamanan Kabupaten Banyumas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri.

Tak hanya dari sisi kriminalitas dan kondisi lalu lintas, Kapolresta Banyumas juga menuturkan tentang keberhasilan hingga setidaknya 7 penghargaan di raih selama tahun 2019, juga tentang kesiapan Polresta Banyumas menjaga Kamtibmas di wilayah Banyumas kerjasama media /PWI unit Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas berharap, semoga seluruh media dapat terus bersinergi dengan Polresta Banyumas, media harus dapat mendukung seluruh kegiatan Polri Polresta Banyumas dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas yang kondusif dan dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Banyumas.

Selain memaparkan data tentang Kamtibmas Kabupaten Banyumas tujuan diadakanya konferensi pers kali ini untuk silaturahmi dengan wartawan dengan harapan kedepan terus bersinergi dalam mendukung tugas – tugas Polri.

Pada kesempatan ini Kapolresta Banyumas juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada wartawan yang hadir, antara lain tentang kasus-kasus menonjol serta upaya-upaya yang telah dilakukan dalam rangka pencegahan dan menekan angka kriminalitas serta program Kapolresta Banyumas di tahun 2020 mendatang.

Kegiatan Konferensi Pers akhir tahun 2019 oleh Kapolresta Banyumas ini sekaligus sebagai agenda silaturahmi bersama wartawan/media pers Mitra Polresta, kegiatan berakhir pada pukul 15.00  WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

(Kmbrn / PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538