Headline

Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Gowes Mother Day

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Rumah makan Dapur Prambanan Jln, Merdeka Purwokerto, Kapolsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kompol Abdul Rojak,SH.MH bersama anggota telah melaksanakan pengamanan Gowes Mother Day ( hari ibu ) yang diselenggarakan oleh Gowesist Purwokerto, Minggu (22/12/2019) pagi.

Adapun rute dari Gowes Mother ini star dari Rumah makan dapur Prambanan – Jln. Merdeka – Jln. Jen. Sudirman-Jln. Masjid – Jln. A. yakni – Jln. Lejen Pol Sumarto dan Finish di Pasar kuliner Pinggir Alas Desa Karang Tengah Kecamatan Baturaden.

Kegiatan Gowes dalam rangka memperingati hari ibu dihadiri oleh : Citra Megawati, S. E. ( Ketua Gowesist Barlingmascakeb ), Ibu ibu yang tergabung dalam Komunitas Gowesist Purwokerto, Pekalongan, Pemalang, Wangon, Ajibarang, Banjarnegara dan Purbalingga.
Kegiatan Gowes Mother Day merupakan ajang silaturahmi diantara penggemar Gowesist yang ada di wilayah Barlingmascakeb dan daerah lainnya serta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para Gowesist.

Selanjutnya Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, SH.MH memberikan arahan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan maksimal, Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dijalan sehingga pelaksanaan berjalan selamat, aman dan lancar sampai tujuan”, kata Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, SH.MH mengatakan bahwa anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan sehingga jalanya kegiatan Gowes Mother Day berjalan dengan aman dan kondusif”, pungkasnya.

(Nur Effendi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538