Kapolsek Sumbang Banyumas bersama TNI Bantu Warga Masyarakat yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Angin puting beliung yang melanda sebagian desa di wilayah Kecamatan Sumbang pada hari Sabtu 28 / 12 / 2019 mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan serta beberapa pohon tumbang yang menyebabkan akses jalan terhambat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun dampak dari Angin Puting beliung mengakibatkan atap rumah dan pasar di desa Kotayasa Gandatapa dan Susukan beterbangan dan beberapa pohon tumbang sehingga menutup akses jalan.

Sementara itu Kapolresta Banyumas, Polda Jateng AKBP Wisnu Charaka S.I.K melalui Kapolsek Sumbang AKP Susanto, S.H mengatakan untuk membantu warga Masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung telah menerjunkan anggotanya bersama warga masyarakat, Koramil, Tagana dan Dinas Pekerjaan Umum dan semua elemen Masyarakat untuk melaksanakan Karya Bakti Sabtu dan Minggu (29/12/2019).

“Karya bakti yang di laksanakan meliputi Pembentulan rumah warga yang atapnya beterbangan, memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan serta menyingkirkan pohon yang menghambat jalan, “ungkap Kapolsek.

(Kirlan Kasi Humas Polsek Sumbang Polresta Banyumas)

Exit mobile version