Headline

Koordinasi Tiga Pilar, Polsek Purwokerto Utara Banyumas Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kordinasi tiga pilar yaitu Polri, TNI dan Pemerintah Kelurahan Bobosan, Kec. Purwokerto Utara, Kab. Banyumas Bhabinkamtibmas Kelurahan Bobosan Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka M. Saefurokhman melaksanakan koordinasi kamtibmas jelang malam pergantian tahun, Senin (31/12-2018) di Kantor Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Hadir dalam kegiatan koordinasi Lurah Bobosan Ibu Anteng Handayani, Ketua LPMK Bapak Supartono, Bhabinkamtibmas Bripka M. Saefurokhman dan Babinsa Serda Desi Andi Nugroho.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H mengatakan, Bhabinkamtibmas melaksanakan koordinasi Kamtibmas bersama dengan tiga pilar Kelurahan Bobosan berkaitan dengan kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2019.

Harapannya dengan koordinasi yang dilaksanakan kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Bhabinkamtibmas juga akan memantau wilayahnya dan memastikan aman, “jelasnya.

Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono SH,MH mengatakan, kota Purwokerto terutama wilayah Purwokerto Utara dengan beberapa titik keramaian seperti Bale Kemambang, PCW dan lainnya. Kami berharap masyarakat dengan tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam menikmati malam tahun baru. Selain itu, tidak boleh mengganggu kamtibmas atau berlebihan dalam merayakannya, “ pungkasnya.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538