Melalui kegiatan Posbindu Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Sampaikan Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Barat Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, Bhabinkamtibmas selalu berada diwilayah binaan selain guna dapat berkomunikasi dengan warganya juga memantau wilayahnya agar tetap aman dan kondusip, Senin ( 23/12/2019 ).

Dalam pelaksanaanya Aipda Sudarmono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat telah menghadiri kegiatan Posbindu yang ada di Jl. Pawelutan Rt. 01/04 Kel. Pasir Kidul – Purwokerto Barat, hadir dalam kegiatan tersebut adalah Lurah Pasir kidul Bpk Supardi, S. Sos, Kader FKK Bpk Fed Zaenurahman, Bidan Ersa amditia Amd. Dan Ida Rahmadani, Ketua Kader Posyandu Ibu Elyi Asrifah dan anggota, Pengurus Posbindu Ibu Mutmainah dan Anggota, serta Warga Kel. Pasir kidul Purwokerto Barat.

Bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam sebulan sekali tersebut guna mengecek perkembangan dan pertumbuhan Kesehatan warga anak dan orang dewasa dan lanjut usia di Kel. Pasir Kidul, untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin Setiap bulannya supaya bisa mengecek kondisi badan sedini mungkin,

Melalui kegiatan Posbindu tersebut Bhabinkamtibmas meminta untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kesehatan lingkungan, dengan jaga kebersihan lingkungan tidak membuang sampah sembarangan apalagi saat ini sudah mulai masuk musim penghujan “ Mari kita tetap jaga keamanan dan ketertiban dan kebersihan lingkungan “ Kata Aipda Sudarmono.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Barat Akp Haryanto, SH menjelaskan pihaknya akan selalu berada diwilayahnya baik dalam suatu kegiatan kemasyarakatan atau dalam hal lain seperti Sambang, hal tersebut dilakukanya guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya dengan hadirnya anggota Polri, pungkasnya

(Masrury Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version