Headline

Nataru Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Ajak Masyarakat Bertoleransi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas Bripka Lanang Triyono melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di kediaman tokoh agama Bp.Saeri Mahlani di Rt 04/02 Desa Kemiri, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Senin (23/12/2019).

Selain tatap muka dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Lanang Triyono juga mengajak dan mengimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan serta toleransi antar umat beragama menjelang perayaan Natal 2019 dan menyambut pergantian tahun baru nanti,ucapnya.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan para tokoh agama, juga agar dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2019 / 2020 berjalan lancar dan kondusif.

“Ini juga merupakan atensi dari pimpinan Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K agar Kepolisian selalu bersinergi dengan para tokoh agama maupun kepada siapapun demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” Ungkap AKP Sardjupri,SH.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538