Pastikan Ibadah Misa Aman, Kapolresta Banyumas Cek Personil Pengamanan Gereja

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K mengecek pengamanan Misa malam Natal 2019 di Gereja Katedral Kristus Raja Jl. Gereja No.3 Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas, Jawa Tengah, Senin (24/12).

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama yang beragama Katholik dalam merayakan Natal tahun 2019 ini, Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka , S.I.K mengecek  anggota dalam pengamanan Misa malam Natal di Gereja Katedral Kristus Raja

Pengamanan yang dilakukan gabungan personil Polresta Banyumas, personel dari Brimob Subden 3, anggota Kodim 0701/Banyumas dan Ormas selalu terus bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib menjelang, pada saat kegiatan misa maupun selesainya.

Personil Polresta Banyumas, Brimob Subden 3, Kodim 0701/Banyumas dan Ormas juga melakukan mengaturan arus lalu lintas untuk yang mencegah kemacetan karena letak Gereja Katedral Kristus Raja di Jl. Gereja No.3, Karangjengkol, Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur., Kab. Banyumas, yang merupakan jalan kecil yang bisa mengakibatkan kemacetan panjang sehingga masyarakat yang melewati jalur tersebut tidak terganggua yang sedang menikmati libur.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K, menekankan kepada personil pengaman agar selalu menjaga kesehatan, waspada dengan situasi kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas, pastikan kegiatan perayaan Natal di Banyumas ini berjalan dengan aman dan kondusif, “pungkasnya.

(Gancar/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version