Headline

Pastikan Keamanan Ibadah Malam Tahun Baru 2019, Kapolres Banyumas Patroli Gereja

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melasanakan patroli di sejumlah Gereja , Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan ibadah umat Nasrani yang melaksanakan ibadah pada malam tahun baru.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melakukan patroli kamtibmas di sejumlah gereja di kota Purwokerto Banyuams Senin (31/12/2018) Pukul 23.00 WIB.

Patroli kamtibmas itu dilakukan bersama Anggota Lalu Lintas, Dalmas Sat Sabhara serta Tim Bawor Satria.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K mengatakan patroli kamtibmas ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Nasrani yang melaksanakan ibadah malam pergantian tahun baru 2019. Kapolres Banyumas bersama Anggota menjamin rasa aman untuk umat Nasrani yang melakukan ibadah di malam pergantian tahun baru 2019,“ sebut Kapolres.

Pada kesematan itu juga, orang pertama di Polres Banyumas itu mewakili seluruh pejabat utama dan personil di Polres Banyumas megucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019. Semoga di tahun baru 2019 lebih sukses .

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538