Headline

Patroli Dialogis Kanit Sabhara Polsek Sokaraja Banyumas Sambangi Satpam Bank Jateng

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka Patroli untuk mencegah Gangguan Kamtibmas di Obvit Perbankan, Kanit Sabhara Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah Ipda Zaenal Arifin siang ini pukul 12.30 Wib, menyambangi Satpam Bank Jateng yang ada di Jalan Jenderal Sudirman No.104, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Rabu (02/01/2019).

Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Ipda Zaenal Arifin menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam Bank Jateng Sarif Rohman(30), agar selalu waspada, mengingat tugas di Perbankan yang selalu di kunjungi orang/nasabah , dan tidak menutup memungkinan ada orang yang ingin berbuat kejahatan, untuk itu waspada dan kesiapsiagaan diri perlu dipertajam.

Selain itu juga menyampaikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas kepada petugas satpam setempat, agar selalu waspada terhadap situasi di bank, sesuai dengan kerawanan yang ada, waspada terhadap orang yang datang, khususnya yang tidak dikenal. Selain itu disarankan juga agar petugas satpam jangan terlena dengan situasi di dalam namun memantau area parkir guna antisipasi terjadinya curanmor.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H membenarkan bahwa, Pihaknya telah memerintahkan kanit Sabhara ,untuk melaksanakan patroli di lingkungan Obyek vital pada siang hari dan jam rawan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” Jelas Kapolsek Sokaraja.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538