Patroli Obyek Wisata, Polsek Ajibarang Banyumas Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat hari liburan tahun baru, Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Ajibarang. Seperti pada hari Selasa (1/1), Kanit Bimas Aiptu Nurul Fuadi memimpin patroli dengan sasaran obyek wisata Dreamland Park.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan Tahun Baru 2019.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan disela sela kegiatan patroli tersebut Aiptu Nurul juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Diharapkan pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lokawisata karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,” jelasnya.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ajibarang Polres Banyumas tetap aman dan kondusif.

(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang PID/Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version