Headline

Personil Polsek Gumelar Banyumas Amankan Giat Kopdar Komunitas Trail

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Rabu pagi (25 Desember 2019) dimulai sekira pukul 09.00 wib personil Polsek Gumelar Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Komunitas Trail yang bertempat di Area Parkiran Pasar Pahing Kecamatan Gumelar.

Kapolsek Gumelar Iptu Dwi Purwanto memerintahkan Kasi Humas Aiptu N.Fuadin dan 2 (Dua) personil lainnya untuk hadir dan melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.
“Kami tempatkan beberapa personil di garis start dan di beberapa tempat yang dilewati oleh rombongan komunitas pecinta motor trail tersebut” kata Iptu Dwi Purwanto.

Kegiatan ini adalah dalam rangka tasyakuran hajatan khitanan putra dari Bapak Kisto yang merupakan Ketua dari Komunitas Motor Trail Kecamatan Gumelar.
“Saya dan keluarga sengaja menyelenggarakan kegiatan ini hanya untuk sekedar tasyakuran khitanan putra kami dan sekaligus untuk ajang silaturahmi dan kopi darat (Kopdar) dengan komunitas motor trail di Kecamatan Gumelar dan sekitarnya” terang Bapak Kisto.

Kapolresta Banyumas AKBP Wisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Gumelar Iptu Dwi Purwanto yang disampaikan oleh Kasi Humas Aiptu N.Fuadin mengatakan bahwa kehadiran anggota Polsek Gumelar adalah untuk melaksanakan pengamanan untuk memastikan semua kegiatan berjalan dengan tertib lancar dan aman.
“Kehadiran kami sebagai bentuk perhatian dan dukungan pengamanan kegiatan. Kami anggota Polsek Gumelar akan selalu siap baik itu diminta ataupun tidak oleh pihak penyelenggara karena kegiatan tersebut mendatangkan banyak masa dari para penggemar motor trail” tegas Aiptu N.Fuadin.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 (Seratus) orang penggemar motor trail dari Kecamatan Gumelar dan beberapa komunitas motor trail lainnya dari Kecamatan Ajibarang dan Kecamatan Lumbir dengan route Start dari Pasar Pahing – Desa Tlaga – Alas Kaliung – Perkebunan RSA – dan Finish kembali di Pasar Pahing.
“Dan setelah sampai di tempat finish maka selanjutnya para peserta disediakan makan siang oleh pihak penyelenggara dan menikmati hiburan organ tunggal” pungkasnya.

(N.Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538