Headline

Personil Polsek Lumbir Banyumas Laksanakan Patroli Bantu Kendaraan Mogok Di Jalan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Rahmat Ramli dan Aiptu Karsum membantu kendaraan Mogok dijalan nasional KM 52 Desa Krapyak Lumbir kecamatan Lumbir pada Selasa sore ( 01/01/2019).

Pemilik kendaraan H 1873 HO sdr. Agus yang beralamat di kabupaten Semarang mengucapkan terima kasih pada Polisi yang berupaya mencarikan montir sehingga kbm dapat hidup dan melanjutkan perjalanan dari Jawa Barat menuju Ungaran.

Aiptu Karsum menyampaikan, ketika berpatroli menjumpai kbm mogok ,setelah diperbaiki montir ,kbm dapat melanjutkan perjalanan dengan pesan untuk patuhi rambu – rambu lalu lintas dan agar terhadap penumpang yang ada di bak belakang dihimbau untuk naik kendaraan umum, mengingat kbm tersebut bukan peruntukannya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K. melalui Kapolsek Lumbir Kompol Soeprihartono menyampaikan, apresiasi terhadap Aiptu Rachmat dan Aiptu Karsun yang telah membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, dan menjadi contoh bagi anggota lainnya.

(Soeprihartono Polsek Lumbir/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538