Headline

Polsek Kemranjen Banyumas Sambangi Agen Bus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Aktifitas masyarakat untuk kembali beraktifitas seprti biasa sudah mulai hari ini, mulai dari yang pulang kembali merantau hal ini terpantau dengan situasi Terminal Bus AKAP Kemranjen mengalami peningkatan pengunjung / penumpang. Mensikapi hal tersebut Patroli Polsek Kemranjen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Ka SPKT II Polsek Aiptu Saino melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan situasi serta penyampaikan himbauan di Agen Bus AKAP Kemranjen, Rabu (02/01/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sumanto, S.E., M.M menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli tersebut merupakan tugas rutin, namun untuk selesai tahun baru ini akan kita tetap lakukan meningktan pelaksanaan sambang maupun binluh guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada para masyarakat yang beraktifitas di lingkungan agen agar senantiasa berhati-hati, hindari kepercayaan kepada orang yang baru dikenal serta meningkatkan kewaspadaan”, pungkas Kapolsek.

(Suwanto Humas Polsek Kemranjen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538