Polsek Sokaraja Banyumas Bersinergi dengan TNI Amankan Perayaan Natal dan Malam Tahun Baru 2019

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Puncak Perayaan Natal di Wilayah Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas terus berlanjut, sore ini dilaksanakan Perayaan Natal dan Tajun Baru 2019 di GKI (Gereja Kristen Indonesia) Jalan Gatot Soebroto Desa Sokaraja Kidul, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Senin (31/12/2018).

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Aiptu Nurcholid, Brigadir Surip Adianto,dan Bripda Desvita di bantu Serma Widi dan Serka Mugirin dari Koramil Sokaraja melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Natal dan tahun baru 2019.

Bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Gatot soebroto , dilaksanakan ibadah Perayaan Natal dan Malam tahun baru 2019 dengan tema,” Damai Sejahtera Allah di Bumi Pancasila “.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Jemaat Gereja GKI Sokaraja yang dihadiri oleh kurang lebih 250 jamaat, dipimpin oleh Pendeta Jonathan S.A

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi kondusif, anggota Polsek Sokaraja bersinergi dengan Koramil Sokaraja melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup,” jelas Kapolsek Sokaraja.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version