Respon Cepat KA SPKT 1 Polsek Sokaraja Banyumas Datangi TKP Laka Lantas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Quick Respon Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah kembali diperlihatkan, KA SPKT  1 Polsek Sokaraja , Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Ahmad Burhani, S.H beserta anggota mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas antara Kbm Grand Avega dengan Spm di Jalan R.Suprapto turut Ds Sokaraja Wetan Kec. Sokaraja Kab. Banyumas, Selasa (01/01/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H., mengatakan, pihaknya menerima laporan lewat telpon dari warga setempat bahwa ada kecelakaan antara Kbm Grand Avega Nopol R-8642-AS dengan Spm Honda Nopol R-6045-SV di Jalan R.Suprapto Sokaraja wetan.

Selepas menerima laporan dari warga setempat lewat telpon yang bernama Susilo bahwa ada kecelakaan Kbm dengan Spm yang berlanjut Kbm masuk sungai Sogra dan terbalik. Kspkt 1 Aipda Ahmad Burhani beserta anggotanya langsung ke TKP untuk menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Sokaraja, dan barang bukti seperti surat-surat dan Kendaraan dibawa ke Polsek Sokaraja menggunakan Kbm Derek untuk diamankan”, tutur Kapolsek Sokaraja.

Menurut keterangan Saksi Fajrul Jabini(16), Kronologis kejadian tersebut Kbm Grand Avega Nopol R 8642 AS yang di kemudikan oleh Anggit,S(19) alamat Ds Sokaraja Kulon Rt 02/10 ,melaju dari barat ke timur arah Purbalingga setelah tiba di TKP bermaksud putar balik pada saat yang sama searah dibelakangnya ada Pengendara Spm Honda Nopol R 6046 SV an.Iqbal Rihadtul(16) pelajar,Ds Toyareka Rt 02/01 Kec. Kemangkon Purbalingga,karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas. Namun setelah kejadian Pengemudi Kbm Grand Avega berusaha kabur dan masuk jalan desa Karang duren,ketika sampai di jembatan kali Sogra tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak dinding jembatan, selanjutnya Kbm nyungsep ke sungai. Kasus ini sudah ditangani anggota Pos Lantas Sokaraja ”, ungkap Kapolsek.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja /PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version