Sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Cek Harga Sembako

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Anang Nurul Huda, S.A.P melakukan sambang ke Pasar Sumpiuh, Kel Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas, Selasa (1/01/2019) pagi.

Di sela kegiatanya Bripka Anang Nurul Huda, S.A.P juga mendatangi ke sejumlah pedagang untuk memonitor harga sembilan bahan pokok (sembako).

Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan salah satu pedagang dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok dan menurut keterangan para penjual  bahwa saat sekarang ini harga masih relatif stabil.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya adalah upaya Polsek Sumpiuh agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi”, tutur Kapolsek Sumpiuh.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version