Sambang Tokoh Agama, Ini yang di Berikan Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Sugiono melaksanakan sambang ke tokoh agama  yang ada di Desa Pandak RT 02/01 Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas, Selasa (1/01/2019).

Bhabinkamtibmas Bripka Sugiono menyambangi Bapak H. Muntako selaku tokoh Agama sekaligus Guru TPQ di desanya.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh memberikan sebuah cenderamata berupa kain sarung dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan tujuan Bhabinkamtibmas Sambang silahturohmi ke Tokoh Agama dengan memberikan kain sarung untuk memperat tali silaturahmi, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan dalam memberikan pesan kamtibmas dapat langsung di terima oleh Tokoh Agama maupun masyarakat.

“Anggota kami mengajak.para tokoh agar bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif, walaupun beda pilihan jangan sampai bermusuhan tetap harus menjaga hubungan baik dan  tetap jalin silaturahmi serta jangan sampai kotori pelaksanaan Pileg dan Pilpres dengan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan lingkungan”, pungkas Kapolsek.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version