Sambangi Pramuniaga Depo Pelita Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H pagi ini pukul 09.00 wib sambang di Pusat Belanja Depo Pelita Sokaraja di Jalan Menteri Supeno Desa Kalikidang, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Senin (31/12).

Pada kesempatan itu melalui sambang tersebut, Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H menyampaikan binluh kepada Pramuniaga Depo Pelita, agar memperhatikan pengunjung yang masuk Depo Pelita untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu disela perbincangan dengan pramuniaga, babinkamtibmas juga menghimbau untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman sejuk dan damai, jangan mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoaaax ,dan tidak perlu mengshare berita tersebut.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H membenarkan anggotanya tersebut telah melakukan sambang dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version