Sambangi Security Depo Pelita Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna menjalin kemitraan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, siang ini pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah, Aipda Wahyu Hendro Subekti, S.H menyambangi Pusat Belanja Depo Pelita Sokaraja di Jalan Menteri Supeno Desa Kalikidang, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Senin (31/12).

Guna mengamankan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pihak Depo Pelita, menyambut tahun baru 2019, Bhabinkamtibmas sambangi security Depo Pelita untuk melakukan koordinasi terkait kegiatan apa saja yang akan di gelar menyambut tahun baru.

Dari hasil kordinasi dengan pihak Panitia menyambut malam tahun baru diperoleh agenda acara yakni pada pukul 13.00 s/d 22.00 Wib lomba kenthongan yang bertempat di halaman parkir Depo Pelita. Pada pukul 22.00 s/d 23.00 Wib Penyalaan kembang Api di halaman Depo Pelita .

Selain berkoordinasi, Babinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Sekuriti Depo Pelita untuk meningkatkan kewaspadaan berkaitan dengan pengunjung yang membludak dan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi baik di dalam,area parkir maupun kantong-kantong parkir di pinggir jalan lingkungan Depo Pelita untuk selalu di pantau dan di patroli. Lebih lanjut Babinkamtibmas Aipda Wahyu Hendro Subekti,S.H.,siap membantu dan mengamankan agenda merayakan malam pergantian tahun baru yang di selenggarakan
Pihak Depo Pelita.

Secara terpisah Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H mengapresiasi yang dilakukan anggotanya, kordinasi yang lebih awal akan memudahkan dalam bekerja, khususnya dalam pengamanan malam pergantian tahun baru yang di selenggarakan Pihak Depo Pelita.

“Selain Babinkamtibmas kami juga menurunkan anggota lainnya guna mengamankan agenda tersebut agar berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version