Sapa Masyarakat di Pagi Hari, Kapolsek Purwokerto Selatan Banyumas Laksanakan Yanmas Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menyapa dan membantu masyarakat di pagi hari, Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Subeno, S.H. M.H, melaksanakan yanmas pagi di Jln. Gerilya tepatnya di depan Telkom Indonesia, Tanjung Purwokerto Selatan. Rabu, (02-01-2019).

Pada kesempatan yanmas pagi kali ini, Kapolsek AKP Subeno, S.H. M.H, membantu menyeberangkan karyawan Telkom Indonesia dan sekalian memantau arus Lalu-lintas, sekaligus mencegah adanya gangguan kamtibmas dipagi hari, “ungkapnya.

Dengan yanmas pagi, Kapolsek AKP Subeno, S.H. M.H berharap, bisa membantu mencegah kemacetan arus Lalu-lintas, dan memberi rasa aman kegiatan masyarakat dipagi hari, tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H. M.H menyampaikan, dengan kehadiran Polri dipagi hari dalam rangka pelayanan pagi, diharapkan bisa tercipta rasa aman dalam masyarakat, serta bisa untuk menekan adanya kecelakaan Lalu-lintas, khususnya diwilayah Purwokerto Selatan, “pungkasnya.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version