Sat Lantas Polresta Banyumas Binluh Kamseltibcarlantas Pada Pengunjung Tempat Wisata

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Satlantas Polresta Banyumas, Proaktif dan peduli sama warga  pengunjung tempat wisata sebagimana sudah menjadi suatu tradisi ditiap akhir tahun dan menyambut tahun baru ataupun di hari hari -libur .  Sebagaimana yang dilaksanakan  masyarakat dalam  mengakhiri  tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 pengujung tempat  wisata Baturaden menjadi salah satu  idola tempat tujuan  yang ada di Kabupaten  Banyumas.

Kasat lantas Polresta Banyumas AKP Dodiawan SH, S.I.K  dan anggotanya sangat peduli terhadap keamanan kelancaran Keselamatan Lalu lintas, pada kesempatan yang sangat berharga ini Kasat Lantas memberikan dan menyampaikan  pesan -pesan dan himbauan Kamseltibcarlantas pada masyarakat yang sedang  menikmati  indahnya lokawisata alam Baturaden.

Ia menambahkan diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan binluh maupun para pengunjung di obyek wisata Baturaden ini dapat menikmati liburan dengan aman, nyaman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan SH,S.I.K  bersama anggota melakukan binluh pada pengunjung obyek wisata Baturaden. (29/12-1019) Minggu.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banyumas Ipda Supeno SH bersama subsatgas binluh di lokawisata Baturaden agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas mengingat situasi libur natal tahun baru ini semakin ramai.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Banyumas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung lokawisata Baturaden untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminal dari orang yang tidak dikenal. Juga agar para pengunjung yang membawa anaknya untuk selalu mengawasi anaknya agar tidak terpisah dengan orang tuanya.

(Kmbrn/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Exit mobile version