Selamatkan Generasi Muda, Waka Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Binluh Premanisme

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menyelamatkan generasi muda, Waka Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Suparno, S.H binluh ke sejumlah remaja premanisme, di Perempatan Karang Pucung, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas, Senin (31/12-2018).

Pada kesempatan ini, Waka Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Suparno, S.H mendata dan melakukan pembinaan serta penyuluhan kepada sdr. Dendi dan sejumlah premanisma yang lain, untuk tidak minum-minuman yang memabukkan, jauhi Narkoba serta kembali ke orang tua, ungkapnya. Lebih lanjut, Waka Polsek AKP. Suparno SH bersama anggota lain, mengingatkan kepada remaja premanisme ini, untuk tidak mengganggu para pengguna jalan dijln. Gerilya Karang Pucung, Purwokerto Selatan, “tambahnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhatara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Subeno, S.H., M.H menyampaikan, dengan dilakukan pembinaan kepada sejumlah remaja premanisme ini, diharapkan para pengguna jalan khususnya dijln. Gerilya Karang Pucung, merasa aman dan nyaman.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version