Sinergitas TNI- Polri, Polsek Tambak Banyumas Dalam Pengamanan Perayaan Natal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Tanbak Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersinergi bersama Koramil 12 Tambak dalam pengamanan perayaan Natal bersama di aula kecamatan Tambak Banyumas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan bahwa Operasi Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 telah di gelar pada hari Kamis.19/12-2019 di halaman Mapolresta Banyumas dengan sandi Operasi Lilin Candi 2019, yang melibatkan berbagai unsur yang merupakan operasi kemanusiaan terpusat.

” Pada sore ini tadi ( Jum’at.20/12-2019 ) di wilayah Polsek Tambak telah dilaksanakan perayaan Natal bersama yang di hadiri jema at dari kecamatan Tambak, Sumpiuh, Korya, Ajibarang dan Gombong dan dipimpin oleh pendeta Maronop Sihombing dari Ajibarang dengan mengambil tema ” Yesus Tetap Saudaraku “.

Pada kesempatan itu pula hadir pendeta Tuswan, Marthais Loke, Daniel Ridwan dari kecamatan Sumpiuh dan pendeta O.Nirma Simanjuntak dan Jimly Manepo dari kecamatan Tambak.

” Dalam kegiatan ini sebagai penyelenggara dari gereja Panthekosta yang dulu berada di lokasi utara pasar Tambak, namun karena lokasi tersebut di gunakan untuk pembangunan Pasar Tambak baru oleh karena itu dalam kegiatan rutin gereja Panthekosta di laksanakan di aula kecamatan Tambak.

Kami Polsek Tambak akan tetap membuat rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam merayakan hari raya Natal bersama unsur terkait di wilayah kecamatan Tambak
” Tegas AkP Embar.”

(Kusaeri Humas Polsek Tambak/PID Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version