Headline

Tingkatkan Kordinasi Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Kantor Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Babinkamtibmas Polsek Kembaran menyambangi kantor desa Linggasari, Kec. Kembaran. Senin (30/12-2019) Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran disambut baik oleh Kepala Desa Lunggasari dan Kaur TU Desa Linggasari.

Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H terus mengisyaratkan kepada seluruh personelnya jelang perayaan tahun baru 2020 agar tingkatkan koordinasi dan jalin kemitraan dengan masyarakat.

Personel bhabinkamtibmas Polsek Kembaran menyambangi kantor desa Linggasari Kembaran. Kedatangan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran disambut baik oleh Kepala Desa Linggasari dan perangkatnya.

Bertempat dikantor desa Linggasari Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran menjalin silaturahmi sekaligus membahas masalah kamtibmas jelang perayaan tahun baru 2020.

Kaur TU Desa Linggasari nggasari Sdr. Wardi dan perangkat desa lainya mengungkapkan bahwa dibutuhkan kerjasama antara pihak desa dengan pihak Kepolisian untuk mewujudkan kamtibmas kondusif diwilayahnya.

Tidak hanya itu dirinya juga menjelaskan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas di desa Linggasari dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sebentar lagi perayaan tahun baru 2020, masyarakat desa Linggasari tentunya tidak sedikit yang merayakan. Hal tersebut tentu menjadi tanggung jawab bersama serta dibutuhkan kerjasama dengan Polsek Kembaran untuk membantu pengamanan dalam perayaan pergatian tahun. “ ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Brigadir Afiq Rian Eka Pradana selaku Bhabinkamtibmas desa Linggasari mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh perangkat dea Linggasari.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah S.H menekankan hal
Informasi tersebut akan menjadi tanggung jawab pihak kami dan bersama unit Sabhara Polsek Kembaran akan melakukan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 agar berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Kembaran.

“Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas malam perayaan pergantian tahun baru 2020 agar situasi tetap aman dan kondusif di Kecamatan Kembaran, “pungkasnya.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538