Turut Berduka Cita, Kapolsek Kembaran Banyumas Hadiri Pemakaman Almarhum Purnawirawan Polri

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Sukiyah SH, melaksanakan lelayu kepada Almarhum Purnawirawan Kapten Pol Matino alamat di Desa Ledug Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Sabtu Pk. 10.00 Wib ( 28/12-2019).

Almarhum purnawirawan Kapten Marino adalah bersinas terkhir di Polres Purbalingga terakhir beliau meninggal karena sakit setelah beberapa hari mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah SH dalam sambutanya menyampaikan bahwa kami dari jajaran Polresta Banyumas  yang kebetulan di percayakan menjadi Kapolsek Kembaran menghaturkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada Almarhum purnawirawan Kapten Pol Marino dan perlu kami sampaikan bahwa beliau adalah sosok polri yang patut di contoh sehingga dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan juga keluarga yang di tinggalkan mudah mudahan selalu di beri ketabahan dan kesabaran mudah mudahan amal beliau di terima oleh Allah SWT.

Kami atas nama keluarga besar Polresta Banyumas dan Polsek Kembaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum  Kapten Pol Marino khusnul khotimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Alloh SWT.

( Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Exit mobile version