Usai Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Personel Polresta Banyumas Gelar Syukuran

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di halaman parkir Mapolresta Banyumas berlangsung Syukuran Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Januari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K dan dihadiri juga Para Pejabat Utama Polresta Banyumas, para Kapolsek, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banyumas bersama pengurus Bhayangkari, PNS serta para personel Polri yang naik pangkat, Senin (30/12-2019).

Pada kesempatan ini, Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K menyampaikan amanat kepada para personel, yang dalam amanatnya beliau menyampaikan Selamat kepada Personel Polresta Banyumas yang naik pangkat. Berbicara tentang kenaikan pangkat ini, kita harus lebih banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan kepada kita sekalian.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan satu anugerah yang Allah berikan kepada kita, untuk itu kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan menggunakan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya bagi institusi Polri ini,” ujarnya.

“Pangkat itu merupakan satu tanggung jawab kita, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang berbahagia ini, Kapolresta Banyumas menyampaikan kepada Personel yang baru saja menerima promosi kenaikan pangkat, Saya Ucapkan selamat dan sukses, semoga dengan promosi yang diterima ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidang dan tugasnya guna mewujudkan personel Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolresta Banyumas mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Banyumas dan jajaran atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas. Namun demikian saya juga berpesan agar kita semua tidak lengah, dan senantiasa waspada serta memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi ditengah masyarakat, agar kita senantiasa siap dan mampu dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi yang kita cintai.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K memotong tumpeng yang kemudian di berikan kepada personil yang telah naik pangkat perwakilan senior di berikan kepada Kompol Sutrisno Utomo dan untuk yang yunior di berikan kepada personil Polwan Brptu Mayang Nurul.

Acara syukuran kenaikan pangkat personil Polresta Banyumas cukup meriah dengan penampilan dari Zebra band Polresta Banyumas.

( Kmbrn/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version