Headline

Wujudkan Lingkungan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Sambangi Kelurahan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Senin (31/12/2018) Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Deni Yulianto melaksanakan sambang ke Lurah Pabuaran dalam rangka koordinasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H mengatakan, Bhabinkamtibmas Pabuwaran Polsek Purwokerto Utara Aipda Deni Yulianto SH melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan kepala Kelurahan Pabuwaran Bpk. Sudiyanto SH, Kasi Trantib Bpk. Agus Purbohadji SH dan Babinsa Koramil Purwokerto Utara Serda Muhtarom.

Selain menjalin kemitraan dan meningkatkan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga koordinasi masalah kamtibmas dalam menghadapi pergantian malam tahun baru agar dapat mewujudkan kamtibmas lingkungan Pabuwaran yang aman kondusif.

Jelang malam pergantian tahun baru, koordinasi dengan pihak kelurahan demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu peran serta warga dalam mewujudkan hal tersebut juga harus mendukung, “jelasnya.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538