Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Lakukan Sambang Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sambang dan dialogis dilakukan Bhabinkantibmas Desa Kalisube Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Ali Mustofa dengan warga desa dalam memberikan edukasi kamtibmas di Desa Kalisube, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Rabu (05/08/2020).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama di masa pandemi covid 19.

“ Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujar Brigadir Ali Mustofa

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Sortrisno, S.H nengatakan bahwa ” Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping meningkatkan silaturahmi , juga selalu dapat mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version