Headline

Ajak Warga Taat , Kapolsek Banyumas Tegur Pengendara SPM Tanpa Helm

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan Siskamseltibcarlantas dan menegakkan aturan berlalu lintas, Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP Soetrisno, S.H berikan teguran dan nasehat kepada pengendara SPM dan tidak memakai helm, Jum’at (07/08/2020).

Saat melaksanakan patroli sambang wilayah Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mendapati pengendara yang naik SPM namun tidak pakai helm. Melihat situasi tersebut Kapolsek Banyumas langsung memberikan nasihat kepada Sdr. Suharto pengendara SPM tanpa helm tersebut.

“Bapak Suharto tolong kalau naik sepeda motor pakai helm. diperhatikan keselamatan dirinya, bahwa kepala kita ini sangat mahal. kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bapak sendiri nanti yang rugi,”kata Kapolsek Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan ”kegiatan memberikan himbauan terkait Tertib Berlalu Lintas masih akan terus digalakkan oleh seluruh personel Polri seperti halnya di polsek Banyumas ini, untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dengan mentaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mencegah dan meminimalisir pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538