Headline

Anniversary Ke 19 Leting DTT-SMDE Polresta Banyumas Menggelar Bakti Sosial

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Isi Kegiatan Positif dalam memperingati Anniversary ke 19 , Leting  DTT-SMDE Tahun 2020 yang berdinas di Polresta Banyumas merayakannya dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Pendopo Kantor Desa Kanding, Kec. Somagede, Kab. Banyumas, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial ini dengan membagikan 60 sembako kepada warga masyarakat Desa Kanding ini merupakan bentuk dari rasa syukur anggota Polri angkatan 2000 yang bertugas di Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka,S.I.K melalui Ketua DTT-SMDE Polresta Banyumas Iptu Kuat Widodo, S.H yang disampaikan oleh Wakil DTT-DMDE Aipda Kasno menuturkan, tujuan baksos dalam anniversary ke 19 ini adalah berbagi rezeki kepada warga masyarakat di Desa Kanding.

“Hal ini juga kami lakukan dengan maksud sebagai bentuk rasa syukur kami bisa bertugas tepat selama 19 tahun pada 23 Desember 2000 lalu untuk negara dan bangsa, walau yang kami berikan tidak banyak, namun kami menyakini pemberian tersebut sangat bermanfaat bagi mereka dan bisa membantu”, ucapnya.

Aipda Kasno menambahkan, di suasana yang bahagia ini, leting DTT-SMDE juga tak luput mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Kanding yang memberikan tempat sehingga acara ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar.

“Semoga anniversary ini, Leting DTT-DMDE Polresta Banyumas semakin solid dan kompak serta menjadi abdi negara yang mahir, terpuji, dan patuh terhadap hukum, serta Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” pungkasnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh / PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538