Headline

Awal Tahun 2020 Kapolresta Banyumas Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertampat di lapangan apel Mapolresta Banyumas, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K  memimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2020. Kamis (2/1-2020).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Tampak hadir dalam apel perdana tahun 2020 antara lain yaitu para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara serta PNS dilingkungan Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K  dalam arahannya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Polresta Banyumas  yang telah melaksanakan tugas Pengamanan baik itu Pengamanan perayaan Natal maupun pengamanan perayaan malam tahun baru yang berjalan aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Banyumas, “ujar Kapolresta.

Kapolresta Banyumas  juga menambahkan, bahwa kepercayaan masyarakat terhadap Polri Alhamdulillah sudah meningkat, untuk itu personil Polri harus lebih meningkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan, “tambah Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K.

Harapannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat, “sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apapun hasilnya syukuri dan nikmati apa yang sudah kita miliki saat ini,” tutur  Kapolresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas juga mengajak seluruh Personil Polresta Banyumas  untuk meningkatkan disiplin  dan kinerja  sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional modern dan terpercaya.  Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota wajib melaksanakanya. “Tutup Kapolresta Banyumas.

(Kmbrn/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538