Headline

Berikan Perasaan Aman Polsek Purwokerto Utara Banyumas Sambangi Balai Kumambang

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id- Untuk memberikan perasaan aman terhadap Wisatawan Polsek Purwokerto Utara sambangi taman wisata balai kemambang, Kamis ( 2/1/2020 ).

Anggota Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Aiptu Iwan Kris bersama anggota yang lain lakukan sambang di wisata balai Kumambang di jl Karangkobar Kec Purwokerto Utara Kab Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka SIK.,melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono SH.MH.,mengatakan terkait liburan Natal dan tahun baru 2020 di wisata balai Kumambang menjadi tujuan wisata warga kota Purwokerto dan dari luar kota Purwokerto.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan di wisata balai kemambang anggota Polsek Purwokerto Utara lakukan sambang di wisata tersebut”, jelasnya.

Menurut Kapolsek, terpantau banyak wisatawan yang mengunjungi di taman wisata balai kemambang , bahkan sempat beberapa saat jalur di lokasi macet karena padatnya KBM maupun sepeda motor pengunjung.

“Bahkan para pengunjung rela menikmati wisata dengan hujan hujanan sambil menikmati menu jajanan yang tersedia di sekitar lokasi wisata”, tambah Kapolsek.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538