Bersama Forkompinda Kapolresta Banyumas Hadiri Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf. Chandra SE.Mi. Pol, Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein  beserta sejumlah jajaran Forkompinda Kab. Banyumas hadiri malam menjelang pergantian Tahun Baru 2020. Pemerintah Kabupaten Banyumas menyajikan hiburan kepada masyarakat Kota Purwokerto pada Selasa malam (31/12) 2019 ) yang dipusatkan di seputaran Alun-alun Purwokerto. Setelah guyuran hujan membasahi Kota Purwokerto, ribuan masyarakat dari penjuru kota memadati Alun-alun, tentunya masyarakat ingin menyaksikan hiburan serta pesta kembang api.

Dalam sambutanya Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein mengatakan Malam tahun baru ini juga sebagai bahan refleksi kita refleksi penting karena manusia mengambil jarak dengan kehidupannya yang sering kali berjalan terlalu cepat, untuk memberi jeda. Jeda waktu digunakan untuk menilai apakah hidup yang dijalani sesuai dengan harapan dan rencana-rencana yang sudah ditetapkan di awal tahun.

Sementara Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K, memberikan himbauan kepada masyarkat Kab. Banyumas Mari sambut tahun baru 2020, dengan sejuk cita tanpa pelanggaran. Mari kita saling menjaga kamtibmas Kab. Banyumas.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dandim 0701 / Banyumas Letkol Inf Candra SE. MI.Pol, bahwasanya pergantian malam tahun baru mari kita merefleksi kembali, berdoa momohon agar di tahun 2020 masyarakat Banyumas dalam kondisi yang aman nyaman dan kondusif. “Pungkasnya.

( Gancar/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version