Bhabinkamtibmas Desa Jambu Polsek Wangon Banyumas Hadiri Sosialisasi Penerimaan Perangkat Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Jambu, Polsek Wangon, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, BRIPKA Josep Efendi, S.H, menghadiri sosialisasi penerimaan Perangkat Desa yang di laksanakan Pemerintah Desa setempat.

Adapun agenda dalam sosialisasi adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah desa Jambu akan membuka pendaftaran perangkat desa untuk
kasi pelayanan dan kaur keuangan Desa Jambu bertempat di Rumah Kadus IV Ds. Jambu Bpk. Sukarwan Desa Jambu Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, Selasa (04/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jambu menyampaikan pemerintah desa Jambu akan membuka pendaftaran dan penerimaan perangkat desa untuk untuk
kasi pelayanan dan kaur keuangan untuk itu.

“Kepada warga masyarakat yang berminat silahkan mencari informasi ke Balai Desa atau panitia yang juga akan kami bentuk hari ini juga,”ujar Kepala Desa.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H, mengatakan ”Hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan di Desa binaanya harapannya dapat menciptakan dan menjalin kemitraan yang baik diantara Polri dengan masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama serta dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat maka tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,”ujar Kapolsek Wangon.

(Foriko Adhi Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version