Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Himbau Warga Untuk terapkan protokol kesehatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id, – Guna mencegah lebih meluasnya penyebaran virus Corona Covid 19, tak henti-hentinya Bhabinkamtibmas, Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Ali Mustofa mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, saat menyambangi warga binaan melaksanakan pembagian sertifikat tanah bertempat di Balai Desa Kalisube, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Selasa (04/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Ali Mustofa menghimbau kepada warga penerima sertifikat tanah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat di bagikan sertifikat tanah, seperti mencuci tangan pakai sabun, membawa hand sanitizer, jaga jarak dan memakai masker.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus selalu menghimbau dan mengingatkan warganya untuk selalu terapkan protokol kesehatan di masa pandemi supaya dapat terhindar dari Virus Corona Covid 19”.

“Meskipun saat ini sudah situasi adaptasi kehidupan baru yang aktifitas masyarakat di luar rumah sesungguhnya sudah kembali Normal seperti semula namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan,”ujarnya.

“Agar selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak antara sesama, selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah serta hindari adanya Hajatan sosial yang menghadirkan banyak orang,”tambah Kapolsek Banyumas.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538