Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Sambangi Bengkel Mobil Di Desa Binaanya

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, AIPDA Jono, S.H, melakukan sambang dan dialogis dengan pemilik bengkel mobil “Berdikari” di Desa Kedung Uter, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas dan memberikan himbauan kamtibmas, Jum’at (07/08/2020)

Gangguan kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu, Polri sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra Polri. Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas yang kali ini menyambangi pemilik bengkel mobil “Berdikari” Sdr. Kukuh untuk memberikan pesan untuk selalu waspada terhadap kejahatan, dan maraknya penjualan onderdil palsu.

Kepolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan Bhabinkamtibmas selalu menyambangi warganya dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar benar – benar bisa dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat, sehingga mereka ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya sendiri.

“Dengan dilaksanakan sambang dialogis, dapat di peroleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keamanan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Banyumas,”terang Kapolsek Banyumas.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version