Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Sambangi PT Biotakara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AIPDA Jono, S.H, Sambangi PT. Bio Takara di jalan Karang Sawah Rt 05 Rw 02, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Kamis (06/08/2020)

Penuh dengan kemitraan dan kebersamaan, Babinkamtibmas AIPDA Jono, S.H, mengajak petugas pengelola PT. Biotakara sdri. Nurdiana dan security sdr. Sodik agar selalu kontrol area PT, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja kepada seluruh karyawannya “ujarnya.

Kepada seluruh karyawan/karyawati PT. Bio Takara, Babinkamtibmas AIPDA Jono, S.H, berharap, untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax/bohong melalui media massa, yang belum jelas kebenarannya, serta dalam melakukan pekerjaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona “tambahnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H sangat mendukung kegiatan sambang bhabinkamtibmas ke PT Biotakara dengan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat bekerja dan mengajak pihak PT. Bio Takara, agar mengoptimalkan kamera cctv yang ada, guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, “pungkasnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version