Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Sambangi Toko Perhiasan Emas, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.ho.id – Demi menjaga stabilitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Martiyus Cahyadi lakukan sambang kamtibmas dan dialogis dengan pemilik dan karyawan toko perhiasan emas “Putera” Desa Sudagaran, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas, Rabu (05/08/2020).

Sambang dialogis di toko perhiasan emas” Putera” yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Martiyus Cahyadi ini merupakan bentuk upaya
untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana kejahatan curat maupun curas, di wilayah hukum Polsek Banyumas.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Bripka Martiyus Cahyadi melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis di toko emas ini dengan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap kerawanan dan gangguan kamtibmas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa “Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sangat bermanfaat bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya. Dan diharapkan adanya kerja sama yang baik antara anggota Polri dengan warga masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya masing-masing,” tutur AKP Soetrisno, SH.

“Polri juga terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli dan sambang maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Banyumas sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif serta dapst meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538