Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Sambangi Warga Pengusaha Aluminium Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kejawar, Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, BRIPKA Toto Hartopo melaksanakan kegiatan sambang, betatap muka/DDS (Door To Door System) Pemilik Usaha Aluminium Kaca Sdr. Amin Desa Kejawar Rt 02 Rw 01, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Kamis (06/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA Toto Hartopo memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas mengajak warga sekitar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu memupuk semangat persatuan dan kesatuan dengan di dasari rasa kekeluargaan serta selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi yang ada.

Selain itu juga dihimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun seperti selalu menjaga kebersihan, jaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilakukan seperti sambang warga binaan sangat efektif untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan kegiatan ini akan terus secara rutin kami lukukan sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas agar terciptanya wilayah binaan yang aman nyaman dan kondusif,”ungkap AKP Soetrisno, S.H.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538