Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Pasar Tradisional Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.banyums.jateng.polri.go.go.id, – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Polresta Banyumas Brigadir Afiq Rian Eka Pradana melaksanakan sambang dialogis dipasar tradisional Desa Linggasari Kecamatan Kembaran. (2/1-2020) Kamis.

Patroli sambang kepasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar

Brigadir Afiq Rian Eka Pradana menghimbau kepada pengunjung pasar untuk hati-hati dan waspada akan tindak kejahatan pencurian.

Bhabinkmtibmas Brigadir Afiq Rian Eka Pradana sambang ke Pasar Larangan guna memantau situasi di sekitar pasar Larangan dan menyambagi keoala pasar Larangan untuk serap informasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampikan himbauan kamtibmas agar senantiasa bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kingkungan tersebut dan segera berkoordinasi dengan pihak terkait jika mendapatkan sesuatu yang penting kaitanya dengan masalah kmtibmas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah SH membenarkan kegiatan tersebut, dan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin baik dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.
(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538